Tak Kenal Maka Tak Sayang

Haiiii dieters…. πŸ˜€ Salam sehat selalu! πŸ˜€

siapa sih dibalik kesuksesan dari Aura catering? hayoooo… pada penasaran yaaa?

yuk simak artikel “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, kita akan berkenal lebih dalam lagi dengan sang owner dari Aura Catering.

Sary. Wanita muda berbakat dalam bisnis ini sangatlah beruntung, awal membuka catering yang tak disengaja membawa namanya (Sary Maheswary) sukses dalam bisnis catering yang sangat berbeda. Bermula dari keisengan untuk diet tapi diet yang berbeda dari yang lainnya, membuat mba Sary yang lebih terkenal,Β  selektif dalam memilih cara diet.

Sary Maheswary

Boomingnya diet Mayo membawa wanita yang satu inni mencoba dan mempraktikannya selama 13 hari berturut -turut. Selama diet wanita ini memang tak makan selain apa yang sudah menjadi peraturan dalam diet mayo, tidak makan garam, tidak minum es, dan mengganti nasi dengan kentang.

Diakui oleh wanita muda cantik ini bahwa diet mayo sangat- sangat membantu dalam menjaga pola makan.

Baru berjalan selama 4 hari saja berat badannya sudah turun 3 kilo. Dari situlah banyak sahabat yang mulai bertanya tetang resep rahasia langsing. πŸ˜€

karena sang Owner gak mau rahasia-rahasiaan akhirnya dibukalah catering sehat ala diet Mayo. Dengan dibantu tim yang kreatif dan koki yang handal, bulan November 2014 dibukalah Diet Mayo Jogja secara online. Wanita muda yang satu ini sebelumnya sudah sukses membangun usahanya dalam bidang kosmetik yang sangat terkenal AURA GLOW ,Β  kembali ke Aura catering…. hehehe….

Dengan peserta yang sudah hampir 200 dieters ini, sudah membuktikan pada konsumen bahwa makanan yang dikelola secara higienis dan tentunya mengutamakan kualitas bahan bakunya. Tidak sembarangan dalam memasak, sehingga meski tanpa garam, dijamin makanan tetap enak untuk di konsumsi.

Tak hanya menyediakan Catering untuk diet saja, melainkan catering untuk segala menu yang tentunya tetap mengutamakan gizi dari makan catering. meliputi dari catering Diet, catering makanan untuk bayi, catering khusus untuk mahasiswa, dan catering untuk acara – acara spesial.

Yaaappp!! sudah kita kenalkan owner dari Aura Catering, ada yang masih penasaran???

cek this out!!!! πŸ˜€

follow instagram kita @dietmayojogja_

info lebih lanjut:

Line: sarymaheswary

Pin: 51BF1AAE

HP: 0821.3591.7777

E-mail: aura.dietmayo@gmail.com

 

Tak hanya berpusat di kota Jogja saja, kini Aura Catring sudah merambah ke kota – kota seputaran jawa tengah, salah satunya kota Magelang. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi cek ke instagram kita @dietmayo.magelang .

Tinggalkan komentar